Pepe Absen Bela Madrid Dua Pekan

Barcelona Taklukkan Madrid di Piala Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Felix Ordonez

VIVAbola - Pepe harus absen membela Real Madrid selama dua pekan ke depan. Namun bukan karena hukuman setelah menginjak tangan bintang Barcelona, Lionel Messi di ajang Copa del Rey lalu. Pepe dihantam cedera.

Dilansir Marca, Jumat 20 Januari 2012, bek garang Madrid ini mengalami masalah pada hamstring saat Madrid ditekuk Barcelona 1-2 di Santiago Bernabeu, Rabu lalu. Di pertandingan itu, Pepe memang ditarik keluar entrenador Jose Mourinho di babak kedua.

Selain aksi brutal Pepe kepada Lionel Messi, bek 28 tahun ini juga mendapat sorotan karena ikut andil terhadap gol balasan Barcelona. Ia gagal mengawal Carles Puyol yang membuat kedudukan menjadi 1-1 sebelum akhirnya Eric Abidal memberikan kemenangan pada klub Catalunya itu.

Dengan cederanya Pepe ini tentu menjadi pukulan telak bagi Mourinho. Terlebih, Madrid kini tengah fokus menjaga jarak lima poin dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan Raphael Varane.

Pepe terpaksa harus absen saat Los Blancos bentrok dengan Athletic Bilbao, Real Zaragoza dan Getafe di La Liga. Selain itu, ia juga harus absen saat Madrid giliran tandang ke Camp Nou di leg 2 babak perempatfinal Copa del Rey. (umi)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016