Mourinho Bela Pepe, Sindir Busquets

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola – Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho membela anak asuhnya Pepe. Pepe saat ini tengah dalam sorotan karena dia terlihat dengan sengaja menginjak tangan bintang Barcelona, Lionel Messi dalam leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Rabu 18 Januari 2012.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Pepe sendiri sudah mengeluarkan pernyataan terkait insiden tersebut. Pemain internasional Portugal ini membantah dirinya sengaja menginjak tangan Messi. Mourinho percaya dengan pernyataan Pepe itu.

“Jika Pepe berkata pada publik bahwa injakan itu disengaja dan dia berbicara pada saya, itu jelas akan mengganggu saya,” kata Mourinho saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao seperti dilansir Soccerway, Sabtu 21 Januari 2012.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

“Namun, dia berkata itu tidak disengaja dan saya mempercayainya. Jika ada di antara Anda yang berpikir dia berbohong, silakan katakan. Jangan biarkan ini menjadi cerita yang tak pernah berakhir,” lanjutnya.

Pelatih asal Portugal ini merasa kecaman publik terhadap Pepe tak adil. Dia justru menyindir gelandang Barcelona, Sergio Busquets yang melancarkan perkataan rasis terhadap Marcelo musim lalu yang tak mendapat kecaman media.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

“Saya tak melihat musim lalu Anda meragukan seorang pemain (Busquets) yang membuat pernyataan rasis dan berkata tidak melakukannya. Semua orang yakin itu benar, termasuk UEFA. Sekarang Pepe mengatakan itu tidak disengaja dan tak ada yang mempercayainya,” beber Mourinho. (art)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016