Dokter: Injakan Pepe Masih Berbekas

Pepe Injak Tangan Messi
Sumber :
  • youtube

VIVAbola – Dokter Barcelona, Richard Pruna mengatakan bekas injakan Pepe di tangan Lionel Messi masih terlihat. Pepe sempat terlihat kamera menginjak tangan kiri Lionel Messi dalam perempatfinal Copa del Rey, Rabu 18 Januari 2012.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Anda masih bisa melihat bekas injakan Pepe di tangan kiri Messi,” kata Pruna saat konferensi pers seperti dikutip Goal, Minggu 22 Januari 2012.

Kasus injakan Pepe ini memang tengah ramai diperbincangkan. Banyak yang mengecam tindakan Pepe ini. Pemain internasional Portugal ini mengaku tak sengaja menginjak Messi, dan hal ini dibela oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam kesempatan yang sama, Pruna juga mengatakan bek Andreu Fontas harus absen sampai akhir musim karena mengalami cedera lutut.

Pemain 22 tahun ini harus meninggalkan lapangan saat pertandingan baru berjalan 10 menit ketika menghadapi Osasuna pada 12 Januari. Dia kemudian didiagnosa menderia cedera ligamen pecah di kaki kanannya,

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Fontas telah menjalani operasi pada lututnya. Saat ini dia harus menjalani masa pemulihan selama 6 bulan, dan otomatis harus mengakhiri musim 2011-12 dengan lebih cepat.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016