Usai Malaga, Messi Bersiap Hadapi Madrid

Barcelona VS Viktoria Plzen
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVAbola - Lionel Messi menyatakan kalau setiap pertandingan selalu berjalan melelahkan baginya. Namun, pemain Barcelona tersebut menolak menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak bisa tampil maksimal menghadapi Real Madrid di leg kedua perempatfinal Copa del Rey tengah pekan nanti, Kamis, 26 Januari 2012.

"Kami lelah hari ini. Tapi kami bukankah setiap pertandingan memang selalu melelahkan karena penuh tuntutan," ungkap Messi usai pertandingan melawan Malaga dikutip Marca, Senin, 23 Januari.

Sedangkan untuk menghadapi duel El Clasico, Messi mengaku timnya akan mulai mempersiapkan diri. Pemain terbaik dunia itu seperti sudah terbiasa dengan padatnya jadwal pertandingan sehingga menurutnya sisa waktu yang ada sangat cukup untuk melakukan pemulihan fisik sekaligus membenahi tim.

"Kami terbiasa harus bermain setiap tiga hari. Karena itu kami akan mempersiapkan diri dengan baik," katanya lagi.

Los Azulgranas saat ini unggul atas Madrid. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu tim besutan Pep Guardiola, berhasil menang tipis 1-2 atas Los Blancos.

Pada pertandingan melawan Malaga, Barcelona diketahui sengaja menyimpan tiga pemain yakni Cesc Fabregas, Carles Puyol dan Xavi Hernadez. Sementara Messi sendiri kembali tampil brilian dengan mencetak hattrick sekaligus mempersembahkan kemenangan 1-4 buat timnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016