Casillas Capai Angka 600 Bersama Madrid

Sergio Ramos, Jose Mourinho, Florentino Perez dan Iker Casillas
Sumber :
  • englishcry

VIVAbola - Iker Casillas melanjutkan catatan sejarahnya bersama Real Madrid. Sejak memulai debutnya 13 tahun silam, kiper timnas Spanyol ini telah memainkan laga resmi ke-600 bersama Madrid saat menekuk Athletic Bilbao 4-1 dini hari tadi.

Dilansir situs resmi Madrid, Casillas memulai debutnya bersama Madrid juga saat melawan Bilbao di San Memes pada 12 September 1999. Sejak saat itu, posisi Casillas tak pernah tergantikan sebagai kiper utama Los Blancos.

Bersama Madrid, Casillas telah mempersembahkan banyak trofi termasuk dua trofi Champions League dan empat gelar La Liga. Dengan laga ke-600 itu, Casillas kini mendekati lima besar dalam daftar pemain yang paling banyak memperkuat El Real.

Super Iker kini menjadi kiper yang paling banyak tampil membela Madrid. Namun Casillas masih di bawah lima legenda Madrid lainnya yakni Raul Gonzalez, Sanchis, Santillana, Gento dan Fernando Hierro.

Raul masih menjadi yang paling banyak memperkuat Si Putih dengan catatan 741 laga. Dan Hierro menjadi target tedekat Casillas dengan catatan 601 laga bersama Madrid. Dengan kata lain, Casillas butuh dua laga untuk melewati bek legendaris Madrid itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016