Injak Messi, Pepe Lolos dari Hukuman

Pepe Injak Tangan Messi
Sumber :
  • youtube

VIVAbola - Kabar gembira diterima kubu Real Madrid. Bek tengahnya, Pepe bebas dari sanksi menyusul insiden injakannya kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Kepastian bebasnya Pepe ini diumumkan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Usai menggelar pertemuan, RFEF memutuskan Pepe terbebas dari hukuman meski pada laga leg I perempatfinal Copa del Rey lalu terlihat jelas menginjak tangan Messi. Dengan keputusan ini, Pepe dapat memperkuat El Real saat giliran menyambangi markas Barcelona, Camp Nou pada Rabu 25 Januari 2012.

Keputusan ini diambil RFEF setelah tak cukup bukti dengan insiden di Bernabeu itu meski kejadian ini sempat terekam kamera dari beberapa sudut pandang. Selain itu, pejabat pertandingan dan wasit juga tidak melaporkan kejadian yang sempat membuat Pepe menuai hujatan dari berbagai kalangan.

Pepe sendiri tak dimainkan entrenador Jose Mourinho saat Los Blancos menekuk Athletic Bilbao 4-1 di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga. Dikabarkan, bek timnas Portugal ini mengalami cedera usai kekalahan 2-1 dari Barcelona, akhir pekan lalu.

Menariknya keputusan RFEF ini datang di hari yang sama saat federasi sepakbola Inggris (FA) juga tengah menyelidiki kasus injakan striker Manchester City, Mario Balotelli kepada gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker. (eh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016