'Singkirkan Madrid, Barcelona Wajib Sempurna'

Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Lionel Messi rayakan gol lawan Viktoria Plzen
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Andres Iniesta mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan Real Madrid. Gelandang lincah Barca ini meminta Barcelona tetap tampil sempurna untuk menyingkirkan Madrid dari Copa del Rey.

Barcelona berpeluang besar lolos ke semifinal Copa del Rey setelah di pertemuan pertama berhasil mengalahkan Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu. Namun itu tak lantas membuat Iniesta puas diri jelang leg 2 di Camp Nou, Kamis 25 Januari 2012.

"Madrid akan memaksa kami memainkan sebuah pertandingan sempurna. Kami tidak dapat santai. Satu-satunya hal yang ingin saya sampaikan saya ingin tim memperlihatkan penampilan yang bagus," kata Iniesta dilansir Soccerway.

"Kami punya fans yang akan mendukung kami tapi meskipun kami punya hasil bagus di leg pertama, itu tidak apa-apa. Ini sepakbola dan ada 90 menit lagi dalam sebuah pertandingan besar antara dua tim besar," lanjut Iniesta.

Iniesta juga menegaskan, Blaugrana akan membidik kemenangan meski hasil imbang sudah cukup untuk menyingkirkan sang juara bertahan, Madrid.

"Kami datang untuk menang. Jika kami mencoba untuk hasil imbang ditakutkan justru akan kalah. Kami pasti akan punya banyak masalah karena Madrid datang untuk menang dan pemain-pemain mereka dapat melakukan itu," kata Iniesta.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016