Pinto Bahagia Dipertahankan Barcelona

Jose Manuel Pinto
Sumber :

VIVAbola – Kebahagiaan tengah dirasakan kiper Barcelona, Jose Manuel Pinto. Kiper berkebangsaan Spanyol ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan jawara La Liga tersebut.

Kendati hanya sebagai pelapis Victor Valdes, Pinto tetap bangga menjadi bagian dari tim besutan Pep Guardiola. Sejak datang dengan status pinjaman pada Januari 2008 lalu, kiper 36 tahun itu tercatat hanya 11 kali tampil di pentas La Liga.

Meski demikian, Barcelona tetap mempertahankan Pinto dan menyodorkan perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2013. Sang penjaga gawang pun menyambutnya dengan penuh suka cita.

“Sangat hebat bisa melanjutkan karier bersama klub ini. Bagi saya, ini adalah hadiah terbaik,” aku Pinto melalui situs resmi Barcelona, Selasa 24 Januari 2012.

“Secara personal, saya menemukan jati diri dalam ruang ganti, yang memang sangat saya harapkan. Ini momen yang sangat spesial bagi saya dan keluarga saya pun menikmatinya,” tutur mantan kiper Celta ini.

Kerap menghiasi bangku cadangan, Pinto dipercaya tampil sebagai starter pada laga El Clasico melawan Real Madrid, tengah pekan lalu. Pertandingan leg pertama perempat final di Santiago Bernabeu itu dimenangkan Barcelona 2-1.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016