Ramos: Madrid Siap Lakoni Misi Mustahil

Sergio Ramos
Sumber :
  • connectin

VIVAbola - Bek Real Madrid, Sergio Ramos yakin pihaknya dapat menyelesaikan misi mustahil dengan mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Pertengahan pekan ini, Los Blancos akan menghadapi Barca di laga leg kedua perempat final Copa Del Rey, Kamis, 26 Januari 2012.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di leg pertama, Madrid takluk 1-2 dari skuad besutan Pep Guardiola itu di Santiago Bernabeu. Sejumlah pihak menilai kubu Madrid mustahil mampu membalaskan kekalahan di laga nanti. Pasalnya laga leg kedua akan digelar di stadion Camp Nou yang selalu dipadati fans fanatik Barca.

Apalagi selama beberapa tahun terakhir, Madrid kerap menuai hasil buruk setiap bertandang ke stadion kebanggaan masyarakat Catalan itu. Namun Ramos percaya pihaknya masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal dengan menaklukkan Barca dalam laga sengit nanti.

"Kami yakin mampu membalikkan keadaan. Dan Real Madrid mampu mengubah anggapan mereka yang menilai ini adalah sesuatu yang mustahil," ujar Ramos seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami terus memaksa diri untuk melakukan yang terbaik dan berupaya untuk dapat mencapai babak berikutnya. Semangat Madrid ini adalah berkat hasil baik yang mampu kami capai musim ini," lanjutnya.

"Semangat untuk bangkit adalah salah satu unsur dari klub ini dan kami kini lebih solid dari sebelumnya. Kami sangat bergairah untuk mencapai babak berikutnya. Real Madrid selalu berpikir bagaimana bangkit dari hasil buruk di laga pertama," tandasnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016