Alves Sebut Pemain Madrid Kurang Fair

Barcelona Taklukkan Madrid di Piala Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola - Daniel Alves sedikit mengkritik sikap pemain Real Madrid usai leg kedua perempatfinal Copa del Rey. Menurut Bek kanan Barcelona itu, anak-anak asuh Jose Mourinho kurang menunjukkan sikap fair selama pertandingan.

Sikap kurang fair yang dimaksud Alves yakni tindakan pemain Madrid yang menolak untuk memberikan atau mengembalikan bola ke pemain Barcelona ketika si kulit bundar bergulir meninggalkan lapangan pertandingan. "Sebuah detail kecil adalah bahwa ketika bola keluar, kami mengembalikannya sedangkan Madrid tidak," kata Alves.

Barcelona sendiri memastikan diri lolos ke semifinal dengan agregat 4-3. Di pertemuan kedua kontra Madrid ini tim besutan Pep Guardiola bermain imbang 2-2 dengan tamunya, di Camp Nou.

Mengenai jalannya duel, Alves sudah meramalkan itu bakal berlangsung sengit sampai menit akhir. Bahkan, mantan punggawa Sevilla itu juga tidak menampik jika timnya cukup tertekan sejak awal pertandingan.

"Kami tahu kami harus menderita sampai akhir," kata Alves. "Madrid kali ini memberikan lebih banyak masalah karena mereka mampu terus tekanan.

"Mereka fenomenal. Madrid menuntaskan semua kesempatan dengan baik dan membuat kami sangat sulit untuk menyerang," pungkasnya dikutip Marca, Kamis, 26 Januari 2012.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016