Ini Sindiran Iker Casillas Usai Pertandingan

Iker Casillas diganjar kartu kuning
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Iker Casillas mengaku sengaja menyindir Fernando Teixeira, wasit yang mempimpin leg kedua perempatfinal Copa del Rey antara Barcelona kontra Real Madrid. Itu dilakukannya tepat setelah pertandingan bubar.

"Texeira, sekarang Anda bisa pergi dan ikut berpesta dengan Barca," kata Casillas.

Tentu saja kapten Los Blancos, julukan Madrid, punya alasan atas tindakan tersebut. Dia mengaku masih tidak terima dengan sejumlah keputusan Texeira yang menurutnya lebih pro kepada tuan rumah.

Pada duel tersebut Texeira sempat menganulir gol Sergio Ramos di babak kedua karena dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Dani Alves. Selain itu dia juga mengusir Ramos keluar lapangan jelang akhir pertandingan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dan Casillas sendiri juga diganjar kartu kuning karena dianggap melakukan protes keras saat terjadi pelanggaran terhadap Lionel Messi oleh Lassana Diarra di babak pertama, padahal saat itu dia hanya mencoba untuk menjaga wasit agar tidak terprovokasi oleh sejumlah pemain Barcelona yang menghampiri.

"Bahkan saya mendapat kartu kuning ketika mencoba melerai pemain." kata Casillas lagi dikutip Marca, Kamis, 26 Januari 2012.

Kiper andalan timnas Spanyol itu lalu mengakui kalau emosinya sangat tersulut dengan keputusan-keputusan kontrovesial dari Texeira. "Saya sangat panas saat itu. Saya seperti tak berdaya ketika dia mengambil keputusan berbeda," tandas Casillas.

Di pertandingan itu Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Barcelona. Dengan demikian mereka gagal melaju ke babak berikut karena kalah agregat 4-3.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016