Mou Enggan Ucapkan Selamat pada Barca

Pep Guardiola dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Jose Mourinho enggan mengucapkan selamat kepada Barcelona atas keberhasilan melangkah ke babak semifinal Piala Raja dengan menyingkirkan Real Madrid di perempat final.

Langkah Madrid untuk mempertahankan gelar Piala Raja musim ini terhenti di perempat final. Hasil imbang 2-2 melawan Barcelona di Camp Nou dini hari tadi, Kamis 26 Januari 2012, membuat Los Blancos tersingkir dengan agregat 3-4.

Usai pertandingan, Mourinho enggan mengucapkan selamat kepada Barcelona atas keberhasilan mereka melangkah ke semi final. The Special One menilai pasukan Josep Guardiola lebih pantas mendapatkan ucapan selamat ketika menang 2-1 di leg pertama perempat final, pekan lalu.

"Mungkin Guardiola mengucapkan selamat kepada kami setelah memenangkan final Piala Raja musim lalu, karena itu pertandingan yang bersih tanpa ada keributan," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Jika kalian ingin, saya akan ucapkan selamat kepadanya untuk kemenangan pekan lalu. Saya tidak punya masalah melakukan hal itu. Karena, mereka pantas memenangkan pertandingan tersebut," sambung Mou.

Madrid sendiri tampil impresif di leg kedua perempat final. Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Iker Casillas dan kawan-kawan berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di babak kedua. Sayang, El Merengues gagal mencetak gol ketiga yang bisa membuat mereka lolos ke semi final. (irb)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016