Tanpa Gelar, Mourinho Terancam Dipecat Madrid

Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Jose Mourinho terancam didepak dari pos manajer pelatih Real Madrid jika gagal mempersembahkan gelar La Liga dan Liga Champions musim ini. Presiden Florentino Perez mulai hilangan kesabaran terhadap The Special One.

Sejak menangani Madrid pada 2010, praktis hanya gelar Piala Raja yang dipersembahkan Mourinho. Selebihnya, Los Blancos hanya berada di bawah bayang-bayang Barcelona, yang menjuarai Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Kegagalan Madrid melangkah ke semifinal Piala Raja musim ini, usai disingkirkan Barcelona,  telah membuat Presiden El Merengues Florentino Perez berang. Dan The Sun melansir, Jumat 27 Januari 2012, Mourinho akan kehilangan pekerjaannya jika gagal meraih dua gelar tersisa, yakni La Liga dan Liga Champions.

"Ini persoalan nama besar klub. Tidak diragukan lagi kalau Mourinho adalah pelatih hebat, tapi situasinya menjadi lebih sulit. Perez mendatangkan Mourinho untuk memenangkan gelar. Jika dia mampu memberikan gelar, maka semuanya akan dimaafkan," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Mourinho memang semakin tidak popular di Santiago Bernabeu. Setelah sempat menuai kritik dari suporter, arsitek asal Portugal itu juga sempat terlibat cekcok dengan bek Sergio Ramos dan kapten Iker Casillas pekan lalu.

Usai Madrid dikalahkan Barcelona 1-2 di leg pertama perempat final Piala Raja, Mourinho kesal dengan sikap Ramos yang mengkritik strategi pelatih 49 tahun tersebut di depan media. Keduanya pun terlibat adu mulut saat latihan. (ren)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016