Madrid Tekuk Zaragoza, Kaka Puas

Ricardo Kaka kala membela Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka merasa puas dengan kemenangan timnya 3-1 atas Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 29 Januari 2012.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kemenangan ini membuat Madrid berjarak 7 poin dengan Barcelona yang beberapa jam sesudahnya hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Villarreal.

“Saya merasa baik, bermain baik, dan saya senang. Stadion Bernabeu banyak membantu kami dan kami bisa membuat dampak,” kata Kaka seperti dikutip Goal, Minggu 29 Januari 2012.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dalam pertandingan ini, Kaka tampil sejak menit pertama sebelum digantikan Jose Callejon menit 67. Pemain asal Brasil ini sempat mencetak gol pada menit 32.

Kaka berhasil menjebol gawang Zaragoza dengan memanfaatkan sebuah umpan dari Ricardo Carvalho. Dengan tenang Kaka berhasil menaklukkan kiper Roberto Gago. Dia juga mencetak assist untuk gol ketiga Madrid yang dicetak Mesut Oezil menit 56.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

“Kami tak selalu bisa meninggalkan jejak, dan kadang-kadang kami kebobolan baik kandang maupun tandang, inilah yang membutuhkan perbaikan,” tandas Kaka.

“Kami memiliki waktu seminggu untuk bekerja dalam latihan dan menyiapkan banyak hal sebelum pertandingan melawan Getafe,” tutup mantan pemain AC Milan ini. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016