Mourinho & Perez Garansi Masa Depan Kaka

Ricardo Kaka kala membela Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gosip tentang rencana hijrah Ricardo Kaka dari Real Madrid terus berkembang. Kaka pun harus bicara untuk menepis semuanya itu. Ia menegaskan masa depannya masih berada di Ibukota Spanyol.

Mantan bintang tim nasional Brasil ini menegaskan akan membuktikan kemampuannya di Santiago Bernabeu sesuai harga 56 juta poundsterling yang dibayarkan Madrid kepada AC Milan pada musim panas 2009. Kaka akan bertahan di Madrid setelah digaransi oleh Presiden Real, Florentino Perez dan pelatih Jose Mourinho. Ia takkan ditransfer pada musim dingin ini sesuai spekulasi selama ini.

"Saya telah berdiskusi dengan Florentino dan Mourinho," kata pemain 29 tahun itu seperti dilansir AS. "Kami bicara banyak dan mereka memastikan transfer saya takkan mungkin terjadi."

Gelandang serang asal Brasil ini memang bergulat dengan problem fisik dan penampilan sejak hadir dari AC Milan. Gosip santer menyebut ia akan dijual ke klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) atau kembali ke Milan.

Perlahan tapi pasti, Kaka mulai menemukan bentuk permainannya kembali. Ia mencetak satu gol kemenangan Madrid saat mengalahkan Real Zaragoza 3-1, Sabtu lalu.

"Spekulasi akan selalu hadir. Ini bukan kali pertama pers melakukannya. Tapi, saya selalu bilang ingin bertahan dan meraih sukses di sini. Itu satu-satunya keinginan saya," lanjut Kaka. "Saya akan terus bekerja keras dan orang-orang akan melihat buktinya."

Kaka juga menegaskan tak masalah jika harus bersaing dengan playmaker asal Jerman, Mesut Oezil untuk berebut posisi starter. "Saya sangat mudah berkomunikasi karena ia sangat pandai. Saya juga sangat senang menyaksikan gayanya bermain," ucap Kaka.

"Oezil juga selalu tampil dengan penuh percaya diri. Ini sangat penting untuk mengangkat moral tim."

Kaka telah 82 kali tampil dan mencetak 27 gol bagi Brasil. Tapi, di Madrid, ia baru 55 kali bermain dan mencetak 19 gol di La Liga. (umi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016