Digosipkan Ganti Mourinho, Joachim Loew Cuek

Joachim Loew dengan sweater biru keberuntungannya
Sumber :
  • schwarzundweiss.co.uk

VIVAbola - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, tak peduli meski digosipkan akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Real Madrid. Loew justru memuji Mourinho masih menjadi pelatih paling tepat bagi Los Blancos.

Pria 51 tahun ini cuek saja menanggapi spekulasi yang kencang berhembus itu. Loew memang menjadi salah satu kandidat pengganti Mourinho yang digosipkan akan meninggalkan Madrid, selain manajer Arsenal, Arsene Wenger dan Rafael Benitez.

"Mourinho harus menunggu sampai 2014. Saat kontrak saya bersama timnas Jerman habis," kata Loew sambil bercanda kepada Abendzeitung München.

Loew menganggap semua kabar itu sebagai spekulasi belaka. Mantan asisten Juergen Klinsmann ini juga menyebut posisi yang dipegangnya sekarang ini sebagai yang terbaik. "Tak ada jabatan lebih baik di dunia, daripada yang saya pegang sekarang."

"Saya tak ingin membuang waktu dengan berkomentar panjang. Saya yakin Mourinho masih menjadi pelatih terbaik bagi Madrid saat ini."

Loew, sejak mengemban posisi sebagai Der Trainer Tim Panser pada 2006 mendapatkan banyak kritikan dan pujian. Teritama setelah mengantarkan Die Mannschaft lolos ke semifinal Piala Dunia 2010 dan final Euro 2008.

Sementara itu, Mourinho mulai diragukan akan bertahan lama di Santiago Bernabeu. Pelatih asal Portugal ini disebut-sebut telah bertikai dengan beberapa pemain Madrid dan ingin kembali ke Premier League. Tapi, kini mantan manajer Chelsea itu menolak berkomentar seputar rencana hijrahnya itu. (ren)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016