Madrid Terancam Tak Diperkuat Xabi

Xabi Alonso
Sumber :
  • http://www.whoateallthepies.tv

VIVAbola - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso diragukan tampil saat Los Blancos menyambangi markas Getafe, akhir pekan ini. Xabi mengalami cedera otot pada kaki kanannya saat Madrid menekuk Real Zaragoza 3-1, pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kabar ini tentu menjadi perhatian serius bagi entrenador Jose Mourinho, mengingat peran Xabi dalam tim. Gelandang 30 tahun ini merupakan pemain yang tak pernah ditinggalkan Mourinho selain sang kiper sekaligus kapten tim, Iker Casillas.

Dilansir AS, guna mengisi tempat Xabi, Mourinho menyiapkan gelandang Lassana Diarra yang juga menggantikannya saat Los Merengues menggasak Real Zaragoza 3-1 di lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Xabi memang dikabarkan butuh waktu paling cepat satu pekan untuk kembali pulih. Xabi bergabung dengan Marcelo yang juga mengalami masalah yang sama. Keduanya kemungkinan besar akan absen saat Madrid bersua Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 4 Februari 2012.

Di klasemen sementara La Liga, Madrid saat ini unggul tujuh poin dari Barcelona yang dihari yang sama akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou. (kd)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016