Valencia Tak Ingin Kebobolan Lawan Barcelona

Unai Emery
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Entrenador Valencia, Unai Emery, punya target selain kemenangan saat timnya bersua Barcelona pada leg 1 babak semifinal Copa del Rey, dini hari nanti. Emery berharap Los Che tak kebobolan saat bersua Barcelona.

Kelelawar-kekelawar Mestalla lebih dulu akan menjamu Barcelona pada leg 1 pertama sebelum tandang ke Camp Nou pada 8 Februari mendatang. Meski Barcelona tetap diunggulkan di Mestalla, Emery tetap pede membidik kemenangan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Tujuan utama kami sebenarnya memenangkan pertandingan, tapi itu tidak cukup. Kami harus menjaga sebuah clean sheet sebisa mungkin dan menang lebih dari satu gol. Tambahannya, penting bagi kami untuk mengakhiri pertandingan dengan 11 pemain," kata Emery dilansir yahoosport.

Ever Banega dan kawan-kawan berhasil melaju ke semi final usai menyingkirkan Levante. Sedangkan Barcelona melaju ke babak 4 besar usai menyingkirkan sang juara bertahan sekaligus rival abadinya, Real Madrid.

Menariknya, baik Valencia maupun Barcelona menyambut laga ini dengan hasil kurang memuaskan di ajang La Liga. Pada jornada 20 lalu, Barcelona ditahan imbang Villarreal 0-0 sedangkan Valencia ditahan imbang Racing Santander 2-2.

Meski kubu Barcelona kini tengah dipusingkan dengan badai cedera, namun Emery tetap menilai pemain pelapis yang dimiliki Josep Guardiola mempunyai kualitas yang tak jauh berbeda dengan pemain kuncinya.

"Kami tetap mengkhawatirkan kekuatan Barcelona, meski beberapa pemainnya absen. Mereka kehilangan beberapa pemain penting tapi mereka punya pemain alternatif yang sama-sama hebat. Barcelona selalu tim yang sangat berbahaya," pungkas Emery. (irb)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016