MU Punya Banyak Pemain Bernyali Besar

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Javier 'Chicharito' Hernandez tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai mengantarkan kemenangan bagi Manchester United saat menjamu Stoke City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gol pertamanya dari titik putih, membakar semangat The Red Devils, julukan MU, yang meraih angka penuh dari tamunya melalui sepasang gol yang dicetak melalui titik putih masing-masing melalui Hernandez dan Dimitar Berbatov.

Menurut bomber belia asal Meksiko tersebut, semua punggawa The Red Devils memiliki nyali besar dan bisa diandalkan saat mengambil tendangan penalti.  "Ada banyak pemain yang bisa mengambil penalti di sini," kata  Chicharito dikutip Daily Mail, Kamis, 2 Februari 2012.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Menurutnya, semua punggawa The Red Devils bisa diandalkan saat mengambil tendangan penalti. "Terkadang, Wayne Rooney, lain waktu Ryan Giggs. Sekarang giliran saya dan Berbatov," sambung pemain yang didatangkan dari Chivas Guadalaraja tersebut.

Bomber belia itu pun kembali menegaskan, kemenangan menjadi esensi dalam pertandingan. Bukan siapa yang berhasil menjebol gawang lawan.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

"Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik dan membantu tim mencetak gol," ujarnya. "Saya selalu mengatakan, poin merupakan hal terpenting. Tidak peduli siapa yang mencetak gol," tuntasnya. (syu)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016