Demi Aguero, Madrid Akan Jual Higuain

Sergio Aguero di pertandingan melawan Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Real Madrid kembali akan menggeliat di bursa transfer musim panas nanti. Kali ini, sasaran Madrid yakni striker Manchester City, Sergio Aguero.

Presiden Madrid, Florentino Perez sudah ingin mendatangkan Aguero sejak masih berkostum Atletico Madrid. Sayangnya, rivalitas sekota antara Real dan Atletico membuat Aguero terbang ke City.

Kini, setelah semusim di Manchester, Madrid menganggap ini kesempatan besar untuk mendatangkan Aguero. Bahkan, menurut Daily Mail, kubu El Real sudah menyiapkan transfer besar. Untuk mendapatkan dana besar, Madrid akan menjual Gonzalo Higuain ke Chelsea yang memang sudah lama mengincarnya.

Chelsea pernah menawar £33 juta untuk mendapatkan Higuain. Sayangnya, proposal Chelsea itu untuk sementara ditolak Madrid.

Striker 24 tahun ini telah mencetak 17 gol bagi Madrid, musim ini. Tapi, Perez lebih menginginkan striker yang lebih tajam seperti Aguero.

Striker asal Argentina ini telah mencetak 18 gol dalam 28 laga bersama City. Ketajaman Aguero membuat City berpeluang menjadi juara Liga Inggris setelah 44 tahun lalu.

Satu-satunya penghambat bagi Real mungkin klausul yang dipasang Atletico Madrid untuk melarang penjualan Aguero ke rival sekotanya itu. Jika itu gagal dinegosiasikan, Madrid punya pilihan lain. Real juga mempertimbangkan striker Athletic Bilbao dan tim nasional Spanyol, Fernando Llorente. (irb)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016