Unggul 7 Poin Belum Puaskan Xabi Alonso

Pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Kemenangan tipis 1-0 Real Madrid atas Getafe dalam lanjutan laga La Liga di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu 5 Februari 2012 semakin memperkokoh posisi Madrid di puncak klasemen. Namun, sinyal waspada tetap diberikan gelandang El Real, Xabi Alonso.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Alonso tampaknya cukup sadar, Barcelona sewaktu-waktu dapat menghadirkan petaka bagi Real Madrid meski kini terpaut tujuh poin. Karena itu, terus fokus menatap pertandingan selanjutnya menjadi harga mati bagi Alonso.

"Masih banyak pertandingan yang harus kita lalui. Hari ini kita berhasil menang dari lawan yang cukup tangguh. Dan saya merasa puas akan hal ini," ujar Alonso  dikutip Sports Mole.

"Kami tahu pertandingan akan berjalan dengan sulit. Getafe lawan yang tangguh, ditambah dinginnya udara dan angin yang kencang. Tapi kami sanggup mengalahkan itu semua. Kami sangat profesional," papar Alonso

"Semua pertandingan itu penting. Saya senang tim kami bisa meraih tiga angka penuh. Sejauh ini rencana kami (untuk memenangi La Liga) berjalan dengan lancar," tambah gelandang timnas Spanyol ini.

Real Madrid akan menghadapi lawan yang terbilang enteng yaitu, Levante pada laga lanjutan La Liga pekan depan. Sedangkan pesaingnya, Barcelona akan tandang ke Pamplona, kandang Osasuna.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016