Valencia Imbangi Atletico di Vicente Calderon

Atletico Madrid vs Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Valencia bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Senin, 6 Februari 2012. Hasil itu sekaligus memutus rantai kemenangan Los Cholconeros, julukan Atletico, yang tampil impresif semenjak ditangani oleh Diego Simeone.

Kedua tim sebenarnya sama-sama tampil agresif pada laga itu. Sejumlah peluang juga mereka hasilkan di antaranya melalui Roberto Soldado dan Radamel Falcao, hanya saja tidak satupun upaya mereka yang membuahkan hasil kongkret sampai laga berakhir.

Tambahan satu poin dari laga itu membuat Atletico dan Valencia belum beranjak dari posisi mereka di klasemen sementara La Liga. Kubu tuan rumah kini masih menempati posisi ketujuh dengan torehan 30 poin, sedangkan tim asuhan Unai Emery sekarang mengantongi 37 poin dan menduduki posisi ketiga.

Sevilla Tunduk di Kandang Sendiri

Pada pertandingan lain, Sevilla dipermalukan oleh Villarreal di Ramon Sanchez Pizjuan. Los Rojiblancos, julukan Sevilla, kalah dengan skor tipis 1-2.

Dua gol yang bersarang ke gawang Sevilla dicetak gol Borja Valero di menit ke 22 dan Javier Camunas di menit ke 81. Sedangkan gol balasan mereka lahir lewat bunuh diri Bruno Soriano di menit 34.

Dengan tambahan tiga poin, Yellow Submarine, julukan Villarreal, kini naik dua tingkat ke posisi 16. Sedangkan Sevilla belum bergeser dari posisi ke 11.

Susunan pemain:

Atletico Madrid:
Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Tiago, Gabi; Adrián, Diego, Arda Turan; Falcao.

Valencia: Alves; Miguel, Rami, V.Ruiz, Mathieu; Albelda, T.Costa; Pablo, Piatti, J. Alba; Soldado.

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016