Valencia Masih Belum Aman

Unai Emery
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Entrenador Valencia, Unai Emery meminta kepada seluruh awak tim tidak terlena atas keberhasilan mereka mempertahankan posisi tiga dalam daftar klasemen sementara La Liga. Terlebih, Kelelawar Mestalla itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Atletico Madrid, Senin, 5 Februari 2012 dinihari tadi.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Menurut sang pelatih, hasil itu membuat Valencia masih belum aman dari ancaman rival mereka di musim ini. Los Che, julukan Valencia, saat ini mengkoleksi 37 poin terpaut lima angka dari rival sekota, Levante yang menempati pos ke empat klasemen La Liga.

"Atletico datang ke pertandingan ini dengan sangat positif," kata Emery selepas pertandingan dikutip Yahoosport, Senin, 6 Februari 2012.

Emery pun menilai, Atletico memiliki ambisi menembus zona Liga Champions yang bisa menghadirkan ancaman serius bagi Valencia. Meskipun, saat ini Los Cholconeros, julukan Atletico menghuni peringkat tujuh klasemen.

"Mereka ingin mendapatkan tempat di Liga Champion dan ini motivasi besar buat kami," sambung pelatih 40 tahun tersebut.

Terkait hasil imbang tanpa gol yang didapat Valencia saat  jumpa Atletico, ia melanjutkan. "Kami tidak menempatkan liga di satu sisi saja dan sangat penting kami tidak kalah hari ini. Kami sangat serius dalam pertandingan ini dan saya sangat puas. Meskipun, tujuan utama kami meraih tiga poin."

"Posisi ketiga belum jaminan. Ini tidak akan mudah.Tidak ada yang memberikan kami posisi ketiga begitu saja," ujar Emery.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016