Ditekuk Villarreal, Pelatih Sevilla Dipecat

Mantan pelatih Sevilla, Marcelino Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola – Habis sudah kesabaran manajemen Sevilla. Kekalahan 1-2 dari Villarreal di kandang sendiri, Ramon Sanchez Pizjuan, membuat klub Andalusia itu memecat pelatihnya, Marcelino Garcia. Keputusan ini diumumkan langsung melalui situs resmi klub.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Kekalahan dari Villarreal seakan melengkapi hasil buruk Sevilla musim ini. Los Rojiblancos, julukan Sevilla, hanya mengoleksi 2 poin dari 7 pertandingan terakhir La Liga. Frederic Kanoute cs kini harus terdampar di posisi 11 klasemen dengan mengoleksi 26 poin dari 21 pertandingan.

Keputusan ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, pelatih 46 tahun tersebut sempat mengatakan akan tetap bertahan meskipun menderita kekalahan dari Villarreal.

Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

“Saya tak akan berhenti, meskipun saya yang paling bertanggung jawab,” kata Marcelino usai laga melawan Villarreal seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan bekerja sampai orang-orang yang membuat keputusan mengetahui apa yang akan dilakukan mengenai masa depan saya. Saya merasa mampu mengubah situasi ini,” lanjutnya.

Gol Fantastis Bek Madrid yang Berujung Trofi Juara

Marcelino mulai menangani Sevilla awal musim ini, menggantikan posisi Gregorio Manzano. Dia menjalani awal yang baik di Sevilla dengan membawa timnya tak terkalahkan dalam 9 partai awal La Liga.

Sampai saat ini Sevilla belum menentukan siapa yang akan menggantikan Marcelino, namun akan segera mencari pengganti mantan arsitek Racing Santander ini secepatnya.

Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016