Mario Kempes: Penampilan Messi Telah Turun

Valencia VS Barcelona di Piala Raja Spanyol
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola – Legenda Argentina, Mario Kempes, mengkritik penampilan Lionel Messi. Menurut mantan pemain Pelita Jaya ini, beberapa pemain Barcelona termasuk Lionel Messi mengalami kelelahan sehingga mengalami penurunan performa.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Ada beberapa pemain yang telah menurun, terutama Messi. Mungkin dia membutuhkan liburan, tidak sekarang, namun ketika sudah waktunya,” ungkap Kempes pada COM Radio.

“Bukan hanya dia yang penampilannya telah menurun,” lanjutnya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kempes lalu mengutarakan pendapatnya mengenai persaingan di La Liga musim ini. Menurutnya saat ini Real Madrid berada di posisi terdepan untuk merebut gelar juara, namun Barcelona tak bisa dilupakan begitu saja.

“Pada saat ini, Madrid lebih tangguh dibandingkan Barca, namun tak bisa dikatakan mereka telah menjadi juara,” kata Kempes.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

“Barca belum kehilangan gelar La Liga karena masih banyak poin yang bisa diperebutkan. Mereka harus berhati-hati di Copa del Rey karena Valencia telah bermain baik. Barca adalah tim yang tak terkalahkan di kandang,” lanjut pria yang mengakhiri karirnya di Pelita Jaya pada 1996 ini.

Barcelona akan menghadapi Valencia dalam semifinal leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Rabu 8 Februari 2012. Dalam leg pertama yang berlangsung di Mestalla, kedua tim bermain imbang 1-1.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016