Mascherano: Messi Baik-baik Saja

Javier Mascherano
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Gelandang Barcelona, Javier Mascherano menanggapi pernyataan legenda Argentina, Mario Kempes. Sebelumnya, Kempes mengatakan permainan Messi telah menurun dan membutuhkan liburan untuk mengembalikan performanya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Mascherano tak setuju dengan pernyataan mantan striker Pelita Jaya itu. Menurut dia, hingga saat ini Messi tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

“Messi mencetak gol dalam satu pertandingan melawan Real Sociedad dan dia terlihat baik-baik saja. Pelatih yang memutuskan berapa banyak dia bermain. Dia banyak membantu kami. Soal istirahat, kami memiliki fisioterapis dan pelatih yang menangani hal itu,” ujar Mascherano seperti dikutip Goal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Dia adalah pemain yang memilih bermain daripada berlatih. Fisik setiap orang berbeda. Jika dia bermain dalam setiap pertandingan, itu karena dia dalam kondisi yang bagus untuk itu,” lanjutnya.

Mascherano lalu memuji bek Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Pique. Dia menyebut keduanya sebagai pasangan bek tengah terbaik di dunia.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Keduanya bermain baik. Puyol telah bermain sempurna dalam pertandingan terakhir dan Gerard juga pemain yang hebat,” imbuh Mascherano.

“Mereka saling melengkapi satu sama lain. Sepertinya mereka telah bermain bersama seumur hidup,” tambah pemain 27 tahun itu.

Barcelona akan menghadapi Valencia dalam semifinal leg kedua Copa del Rey di Camp Nou, Rabu 8 Februari 2012. Dalam leg pertama yang berlangsung di Mestalla, kedua tim bermain imbang 1-1. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya