Madrid Jadi Tujuan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Setelah namanya kembali bersinar di Serie A, masa depan striker Zlatan Ibrahimovic kini kembali menjadi pembicaraan. Pemain asal Swedia itu kembali dikaitkan dengan klub asal Spanyol.

Menurut salah satu agen pemain, Mino Raiola, Ibra bisa saja kembali ke Spanyol. Klub yang akan dituju Ibra kemungkinan besar adalah Real Madrid.

"Setelah pengalamannya dengan Barcelona, itu akan menjadi tantangan yang sangat menarik baginya untuk bermain di tim besar," kata Mino Raiola kepada Fichajes.com.

"Setiap hari saya menerima tawaran untuk Zlatan Ibrahimovic. Untuk alasan inilah saya tidak bisa memberikan jaminan bahwa ia akan mengakhiri kariernya di AC Milan," tegas Raiola.

Tapi, Ibra punya pengalaman pahit bermain di Spanyol saat memperkuat Barcelona. Saat tampil cemerlang bersama Juventus dan Inter Milan, Ibra justru layu bersama Barcelona.

Ibra kemudian memutuskan kembali ke Serie A pada 2010. Dan, klub yang ditujunya adalah AC Milan. Awalnya, Ibra bergabung dengan Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Kemudian, pada 2011, Milan resmi mengontraknya secara permanen.

Bersama Milan, Ibra kembali menemukan sentuhannya. Selama bergabung dengan Milan, hingga saat ini ia sudah tampil sebanyak 66 kali dan menyumbang 42 gol dari berbagai laga. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016