Metzelder Sarankan Sahin Tinggalkan Madrid

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAbola - Bek Schalke 04, Christoph Metzelder punya saran untuk gelandang Real Madrid, Nuri Sahin. Metzelder menyarankan Nuri Sahin untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu.

Metzelder mencoba menceritakan pengalaman buruknya saat memperkuat Madrid dari 2007-2010. Menurut bek 31 tahun ini, Madrid punya tradisi kurang bagus dalam pemilihan pemain inti. Metzelder hanya bermain di 23 pertandingan bersama Madrid.

Menurut Metzelder, jika seorang pemain tak kunjung masuk tim inti, itu menjadi pertanda ia hanya akan menjadi pemain cadangan. Sejak dibeli dari Borussia Dortmund, Sahin sempat terganjal cedera, hal yang juga dialami Metzelder saat berkostum Los Blancos.

"Jika Anda datang dan tidak segera dimainkan, tidak akan ada lagi yang mau menunggu Anda di klub ini," kata Metzelder kepada AS, Selasa 7 Februari 2012.

"Real Madrid telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan awal, jadi Anda harus merasa dibutuhkan sejak awal. Saya pikir akan sangat sulit bagi dia (Sahin)," tambah Metzelder.

Metzelder sendiri sangat yakin jika Nuri Sahin akan meraih sukses jika ia meninggalkan El Real. "Dia seorang pemain yang kehilangan tempat. Tapi dia seorang pemain bagus, itu tidak diragukan."

"Untuk sukses di Madrid, Anda harus lebih dari seorang pemain yang bagus. Anda harus menjadi seorang bintang dan dituntut atas gaji tinggi yang dibayarkan klub kepada Anda," kata Metzelder.

Sahin sendiri baru tampil lima kali bersama Madrid sejak didatangkan dari Dortmund pada musim panas lalu. Ia mencetak sebiji gol di ajang Copa del Rey.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016