Emery: Messi Tidak dalam Performa Buruk

Unai Emery
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Pelatih Valencia, Unai Emery menepis anggapan yang mengatakan penampilan Lionel Messi untuk Barcelona telah menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya, legenda Argentina, Mario Kempes mengatakan penampilan Messi telah menurun dan membutuhkan liburan untuk mengembalikan performanya.

"Dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia, saya tak percaya dia dalam performa buruk," ujar Emery saat konferensi pers seperti dikutip Goal.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Emery lalu menjelaskan persiapan timnya jelang menghadapi Barcelona dalam leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu 8 Februari 2012 (Kamis dini hari WIB). Dia meminta agar anak asuhnya fokus dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini melambangkan peluang dan harapan Valencia. Kami memiliki tanggung jawab untuk bekerja keras dalam hal-hal ini. Persiapan kami untuk laga ini dengan melihat segala hal yang kami tahu tentang Barca dan mengambil keuntungan dari keyakinan kami," kata Emery.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

"Barca selalu menyiapkan pertandingan melawan kami dengan baik. Hal-hal kecil bisa membuat perbedaan dalam skor akhir," lanjut pria berkebangsaan Spanyol itu.

Barcelona sedikit diuntungkan dalam laga ini. Mereka sukses meraih hasil imbang 1-1 dalam leg pertama yang berlangsung di Mestalla.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016