Guardiola: Ini Pertandingan Antara Lelaki

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Entrenador Barcelona, Josep Guardiola mengaku tak gentar menghadapi Valencia di leg 2 Copa Del Rey, meski pasukannya tengah pincang. Menurut Pep, laga di Camp Nou dini hari nanti sebagai pertandingan lelaki. Sebelas lawan sebelas.

Guardiola tampaknya tak ingin badai cedera yang tengah dihadapi timnya menjadi kambing hitam terhadap performa Blaugrana. Meskipun, dalam beberapa pertandingan terakhir, hilangnya beberapa pilar memang sangat mempengaruhi hasil yang ditoreh Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Kami bermain 11 lawan 11, akan ada tujuh pemain pengganti dan kami akan bermain yang terbaik," kata Guardiola dilansir yahoosport.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan lelaki sehingga dituntut yang terbaik dan kami akan membutuhkan semua pemain dalam kondisi 100 persen," tambah Guardiola.

Blaugrana dipastikan tidak akan diperkuat David Villa, Ibrahim Afellay, dan Sergio Busquet yang tengah cedera. Sedangkan kondisi Anders Iniesta, Pedro dan Alexis Sanchez juga masih meragukan meski dikabarkan telah membaik.

"Yang paling merisaukan dari pemain-pemain itu adalah Busquets. Xavi baik-baik saja dan Alexis juga sudah bugar meski masih sedikit merasakan sakit. Mereka telah berlatih dan kita lihat kondisinya nanti," lanjut Guardiola.

Pada pertemuan pertama di Mestalla, Barcelona sukses menahan imbang Valencia 1-1. Barcelona hanya perlu menjaga gawangnya tak kebobolan untuk memastikan satu tiket final Piala Raja.

Di final, pemenang duel Barcelona kontra Valencia telah ditunggu Athletic Bilbao yang sebelumnya sukses menghempaskan klub Divisi Tiga, Mirandes dengan agregat 8-3.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016