Pique: Guardiola Sekarang Lebih Bersemangat

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Masa depan pelatih Josep Guardiola bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya. Entrenador asal Spanyol itu sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya.

Padahal kontrak Guardiola akan berakhir musim ini. Kontrak baru yang telah disodorkan oleh manajemen sampai sekarang masih belum diteken.

Belum adanya jawaban membuat spekulasi baru. Sempat beredar kabar, Guardiola ingin merasakan tantangan baru. Selain itu, kabar lain menyebut dia ingin gajinya dinaikkan.

Menanggapi kabar itu, bek Gerard Pique yakin kabar miring itu tidak benar. Menurut dia, Guardiola masih betah melatih Barcelona.

"Saya melihat Guardiola sekarang justru lebih termotivasi dari pada tahun pertamannya di sini," kata Pique seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saat Pep (Guardiola) tiba, tim terus berkembang bahkan lebih kuat sekarang jika dibandingkan dengan empat tahun lalu," lanjutnya.

Guardiola mulai menangani Xavi Hernandez dan kawan-kawan pada tahun 2008. Berkat tangan dinginnya, ia sukses mempersembahkan banyak gelar bagi El Barca.

Ia tercatat mempersembahkan tiga gelar La Liga, satu Copa del Rey,  Dua kali Liga Champions dan dua Piala Dunia Antar Klub serta gelar lain-lainnya. (eh)

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016