Barcelona Terus Bujuk Guardiola

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVAbola – Presiden Barcelona, Sandro Rosell berharap Pep Guardiola segera memperpanjang kontraknya di Barca. Kontrak Guardiola di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim ini, namun pria asal Spanyol itu belum menentukan masa depannya sampai sekarang.

“Kami sedang mencoba segalanya untuk meyakinkan dia agar bertahan, tentu saja, namun ini tergantung keputusannya,” ujar Rosell pada CNN.

“Saya masih berharap dia memperpanjang kontraknya karena apa yang dia lakukan dari tahun ke tahun dan saya berharap dia masih menjadi bagian klub ini untuk beberapa musim ke depan. Itulah yang semua fans inginkan,” lanjutnya.

Sebelumnya, bek Barcelona, Gerard Pique juga merasa Guardiola masih betah melatih Barcelona dan akan tetap bertahan.

"Saya melihat Guardiola sekarang justru lebih termotivasi dari pada tahun pertamanya di sini," kata Pique seperti dilansir dari Tribal Football.

Selain mengomentari kontrak Guardiola, Rosell juga berkomentar mengenai status Lionel Messi. Messi baru saja mengikat kontrak jangka panjang dengan klub.

“Dia (Messi) adalah permata. Tak hanya sebagai pemain, namun juga sebagai pribadi. Dia pemain yang tak tergantikan,” tandas Rosell. (eh)

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016