Benitez: Madrid Lebih 'Lapar' dari Barca

Rafael Benitez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez menjagokan Real Madrid sebagai juara kompetisi La Liga musim ini. Menurut Rafa, Los Blancos lebih lapar gelar ketimbang juara bertahan, Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Gelar liga hanyalah diperebutkan Madrid dan Barcelona. Adapun tim lain bertarung untuk tujuan mereka masing-masing. Madrid punya keuntungan. Skuad mereka hebat, kompetitif dan mereka tak pernah memenangkan gelar dalam waktu yang lama. Jadi, mereka lapar gelar," kata Benitez seperti dilansir Goal. 

Ya, Madrid terakhir kali memenangkan gelar La Liga pada 2008 lalu. Setelah itu, gelar juara selalu jatuh ke tangan Barcelona. Untuk musim ini, Madrid lebih konsisten dibanding Carles Puyol dan kawan-kawan. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

El Real saat ini bertengger di singgasana La Liga dan unggul tujuh angka atas Barca. Keuntungan Madrid lainnya, mereka hanya fokus di La Liga dan Liga Champions. Sedangkan Barca harus membagi konsentrasi di tiga ajang sekaligus, yakni Piala Raja, Liga Champions dan La Liga.

"Madrid favorit. Dalam beberapa pertandingan, semuanya bisa berubah. Tapi, keuntungan mereka cukup besar dan saya pikir mereka takkan santai. Barcelona akan mempertahankan level tertinggi mereka, tapi begitu juga dengan Madrid," ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016