Pedro Menyesal Barca Gagal Dekati Madrid

Barcelona VS Osasuna
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Pemain sayap Barca, Pedro menyesalkan hasil buruk yang diterima timnya saat bertandang ke Stadio El Sadar dalam lanjutan La Liga, Minggu, 12 Februari 2012. Dalam laga yang berlangsung sengit, Barcelona harus takluk 2-3 dari tuan rumah, Osasuna.

Blaugrana langsung dikejutkan oleh gol cepat Osasuna saat laga baru berjalan 5 menit. Osasuna mampu menggandakan keunggulan di pertengahan babak pertama. Dua gol tuan rumah yang dicetak Dejan Lekic tersebut semakin menyulitkan Barca mengamankan poin di laga ini.

Sempat mengejar ketertinggalan lewat aksi Alexis Sanchez, gawang Barca malah kembali bobol untuk ketiga kalinya. Barca hanya mampu menipiskan kekalahan lewat gol yang diciptakan pemain pengganti, Cristian Tello.

"Kami sedih dengan pertandingan yang telah berakhir ini. Kami sungguh tidak puas," ujar Pedro setelah pertandingan seperti dilansir Goal.

"Kami berjuang keras untuk mengendalikan permainan terhadap Osasuna yang mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Kami berusaha mengatasinya, tapi ternyata kami tidak mampu," lanjutnya.

Yang membuat Pedro semakin kecewa adalah kekalahan ini membuat timnya gagal mendekati Real Madrid di puncak klasemen. Saat Barca masih terpaku di posisi kedua klasemen La Liga dengan torehan 48 poin. Tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Selisih poin berpeluang melebar karena Madrid baru akan bertanding melawan Levante besok malam.  

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016