Barcelona Kalah, Mourinho Stop Puasa Bicara

Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menghentikan puasa bicaranya. Tak lama kemudian, rival bebuyutan Madrid, Barcelona mengalami kekalahan dari Osasuna dalam lanjutan La Liga.

Entah kebetulan atau tidak, Mourinho kembali mau bicara kepada media setelah 2 pekan. Ini dilakukan Mou sebagai protes kepada media Spanyol yang mengabarkannya akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini dan kembali menangani klub-klub Inggris.

Mourinho membeberkan persiapan timnya jelang melawan Levante, Senin pagi WIB, 13 Fenruari 2012. Pria 49 tahun ini juga meminta kepada media agar berhati-hati menyimpulkan tentang masa depannya.

“Saya pikir, Anda harus tahu jawaban saya dan dari mana sumber kabar rencana saya itu,” kata Mourinho kepada Sport360. "Anda menyebutnya sebagai sumber anonim. Tapi, bagi saya itu imajiner. Saya tak mau berkomentar lagi soal ini."

Mourinho mengaku fokus menyiapkan para pemainnya untuk melakoni laga lanjutan La Liga. Pria Portugal ini tak ingin terlena meski Madrid berpeluang untuk memperlebar jarak dengan Barcelona yang kalah 2-3 dari Osasuna, dini hari tadi. Apalagi, Levante pernah mengalahkan Madrid pada September 2011 lalu.

“Saya menganggap ini sebagai laga sulit. Mereka bisa menekan kami dengan baik serta punya serangan balik bagus,” lanjut Mourinho.

“Mereka mampu menaklukkan kami dan kini berada di posisi 4 La Liga. Para pemain dan pelatih mereka sangat impresif.”

Madrid menyiapkan 20 pemain untuk laga ini, termasuk Sami Khedira dan Ricardo Carvalho yang sudah fit kembali. Sedangkan deretan pemain yang masih cedera akan absen yakni Marcelo, Angel Di Maria, Hamit Altintop dan Lassana Diarra.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Gelandang asal Turki yang jarang bermain, Nuri Sahin kemungkinan akan tampil dalam laga ini. Sahin berpeluang untuk menempati posisi Khedira. (adi)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016