Pique: Barcelona Belum Menyerah dari Madrid

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAbola - Tembok Barcelona, Gerard Pique, tetap enggan lempar handuk dalam perebutan gelar La Liga musim ini meski timnya kini terancam tertinggal 10 poin dari Real Madrid. Pique tetap yakin peluang menjuarai La Liga belum tertutup.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kekalahan 3-2 dari tuan rumah Osasuna memang membuat posisi Blaugrana kian sulit. Tim besutan Josep Guardiola ini akan tertinggal 10 poin andai Madrid dini hari nanti sukses menekuk Levante di Santiago Bernabeu.

Namun Pique tetap menyimpan rasa optimis, gelar belum sepenuhnya lepas dari genggaman. Karena itu, Pique meminta suporter Barca tetap mendukung perjuangan mereka di sisa musim ini.

"Kami belum menyerah di La Liga. Perbedaan poin semakin melebar tapi saya minta fans untuk tetap bersama kami karena kami butuh mereka," kata Pique di situs resmi Barcelona.

Saat disinggung mengenai keputusan wasit menganulir gol Alexis Sanchez di pertandingan itu, Pique lebih memilih untuk mengevaluasi permainan timnya. "Penampilan wasit bukan menjadi alasan kekalahan kami dari Osasuna."

Dalam kesempatan itu Pique juga meminta rekan-rekannya segera fokus menyongsong laga Champions League kontra Bayer Leverkusen. Barca akan datang ke Jerman, Selasa nanti sebelum menjamu Valencia di Camp Nou Sabtu nanti.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016