Ronaldo Cetak Hattrick ke-13 Bersama Madrid

Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Cristiano Ronaldo tampaknya tengah membuka jalan untuk menjadi pemain legendaris Real Madrid. Pemain internasional Portugal itu kembali mencetak hattrick untuk membantu El Real menaklukkan Levante 4-2 dalam lanjutan La Liga, Senin, 13 Februari 2012.

Tiga gol yang ia sarangkan ke jala Levante merupakan hattrick ke 13 Ronaldo selama membela Madrid sejak 2009. Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri bagi mantan pemain Manchester United itu. Pasalnya, hattrick kali ini membuat timnya terus menjauh dari kejaran Barca.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid memang unggul segala aspek dari tamunya. Terlebih, setelah Levante bermain dengan 10 orang pemain. Kendati sempat terkejut lewat gol cepat Levante, Madrid berhasil membalikkan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi oleh Ronaldo.

Di babak kedua, El-Real tidak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan. Umpan silang Higuain di zona pertahanan Levante langsung disambar Ronaldo melalui kepalanya di menit 50.

Belum puas dengan dua gol, Ronaldo kembali menunjukan kelasnya sebagai pilar papan atas. Pemain asal Portugal itu  merobek gawang Levante dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau kiper Munua.

Tiga gol yang ia cetak di pekan 22 La Liga ini mengokohkan posisinya sebagai topskor sementara La Liga musim ini. Selain mentahbiskan diri sebagai pemain tersubur di La Liga, gol Cristiano Ronaldo ke jala Levante juga mencatatkan dirinya dalam sejarah Real madrid sebagai pencetak gol ke-4.000 untuk El Real di La Liga. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016