Ronaldo Persembahkan Hattrick untuk Mourinho

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Raut kebahagiaan enggan beranjak dari wajah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal ini mencetak hattrick untuk mengantarkan kemenangan 4-2 tim besutan Jose Mourinho atas Levante, Minggu 12 Februari 2012 (Senin dini hari WIB).

Ribuan pendukung El Real di Santiago Bernabeu sempat dikejutkan dengan gol cepat tim tamu, saat laga baru berjalan lima menit. Gustavo Cabral membawa Levante unggul 1-0 lebih dulu. Madrid sendiri baru menyamakan kedudukan saat jelang turun minum melalui gol penalti Ronaldo.

Pemain yang akrab disapa CR7 itu kemudian menambah torehan golnya di babak kedua, tepatnya di menit 50 dan 57. Sedangkan gol keempat Madrid dicetak Karim Benzema di menit 66, atau tiga menit setelah Arouna Kone mempersembahkan gol kedua Levante.

“Saya sangat bahagia setelah mencetak satu gol dan ingin merayakannya bersama manajer serta para stafnya, karena kami telah melakukan tugas dengan baik,” ujar Ronaldo seusai pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Senin 13 Februari 2012.

“Gol-gol terjadi berkat upaya dan kerja keras tim. Kami bermain sangat baik dan saya juga dalam performa baik. Saya ingin mempertahankannya,” tegas pemain yang pernah berseragam Manchester United ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Tidak Mudah

Meski El Real sukses meraih poin sempurna di Santiago Bernabeu, Ronaldo mengakui tidak mudah menaklukkan Levante. “Kami tahu bahwa pertandingan berjalan sengit dan permainan kami tidak cukup baik di awal laga. Permainan kami baru berubah setelah gol pertama. Dan kami harus mempertahankan performa ini sampai akhir musim,” paparnya.

Torehan hattrick ke-13 Ronaldo sepanjang kariernya di Ibukota Spanyol itu telah mengukuhkan posisi El Real di puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Raihan poin armada Los Blancos semakin menjauhi rival bebuyutan, Barcelona, dengan keunggulan 10 poin. (ren)

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016