Tekuk Levante, Madrid Cetak Banyak Rekor

Pemain Real Madrid Merayakan Gol ke Gawang Levante
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola - Real Madrid sukses menekuk Levante 4-2 di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Senin 13 Februari 2012, dan banyak rekor tercipta di laga tersebut. Berikut adalah rekor yang dicetak Cristiano Ronaldo, Iker Casillas dan Gonzalo Higuain.

Cristiano Ronaldo


- Hattrick Ronaldo ke gawang Levante merupakan hattrick ke-13 striker internasional Portugal itu bersama Madrid. Dengan demikan, Ronaldo melewati rekor hattrick Ferenc Puskas (12 hattrick), dan tertinggal dari Alfredo di Stefano (22 hattrick)

- Total Ronaldo telah mengoleksi 27 gol musim ini. CR7 memecahkan rekor golnya sendiri di Manchester United. Dari 122 pertandingan bersama Madrid, Ronaldo telah mencetak 119 gol. Sedangkan di MU, Ronaldo hanya mencetak 118 gol dari 292 laga.

- Gol pertama Ronaldo tercipta melalui titik penalti, dan itu merupakan penalti ke-21 beruntun yang sukses dieksekusi Ronaldo bersama Los Blancos.

- Gol ketiga Ronaldo ke gawang Levante, merupakan gol ke-4000 yang pernah tercipta di Santiago Bernabeu. Gol ketiga Ronaldo juga membuat Madrid menjadi tim pertama di La Liga yang mampu mencetak 75 gol hanya dalam 22 pekan pertandingan.

Iker Casillas


- Casillas menjadi pemain ketiga dengan kemenangan terbanyak dalam sejarah Madrid, dengan 285 kemenangan dari 442 pertandingan liga. Casillas hanya kalah dari Raul Gonzales (327 kemenangan, 550 laga) dan Manuel Sanchis (312 kemenangan, 523 laga).

- Casillas menjadi pemain Madrid yang bermain full-time terbanyak. Dari 442 pertandingan liga bersama El Merengues, kiper 30 tahun itu menyelesaikan pertandingan sebanyak 437 laga.

Gonzalo Higuain


- Laga melawan Levante menjadi pertandingan ke-200 Higuain bersama Madrid. Striker internasional Argentina itu menjadi pemain ketiga dengan penampilan terbanyak di skuad Madrid saat ini. Higuain kalah dari Casillas (604 laga) dan Sergio Ramos (290 laga).

- Di usia 24, Higuain tercatat sebagai pemain ke-19 terbusur dalam sejarah Madrid, dengan torehan 94 gol.

-Higuain saat ini tercatat sebagai pemain dengan rata-rata mencetak gol terbaik di lima liga terbaik Eropa. Dengan torehan 17 gol musim ini, Higuain selalu mencetak gol setiap 67 menit.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016