Carlos Bocorkan Masa Depan Mourinho di Madrid

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Pemain legendaris Real Madrid, Roberto Carlos, kembali hadir di Santiago Bernabeu. Carlos mengaku telah mendapatkan bisikan dari pelatih Jose Mourinho tentang masa depannya di Madrid.

"Ia bilang akan bertahan dan menyelesaikan kontraknya," kata Carlos kepada Canal Plus. "Saya bilang kepadanya, jika ia berubah pikiran, kami di Anzhi siap menerimanya dengan tangan terbuka."

Carlos kini memperkuat klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Pemain 38 tahun ini hadir kembali untuk menerima penghargaan setelah mengabdi 11 tahun di Madrid. Carlos mendapatkan replika patung Sotero Aranguren dan Alberto Machimbarrena dari Presiden Madrid, Florentino Perez.

Ia juga diberikan kehormatan untuk membuka laga La Liga antara Real Madrid menjamu Levante, pagi tadi WIB. Carlos menyaksikan laga ini dari Presidential Balcony.

"Mourinho pelatih terbaik di dunia," lanjut Carlos. "Saya selalu bangga jika kembali ke Bernabeu."

Desember lalu, Mourinho sempat menyatakan akan kembali ke Premier League dalam beberapa tahun lagi. Pernyataan Mou ini ditafsirkan media Spanyol bahwa ia akan hijrah dari Madrid pada akhir musim ini. Terutama setelah pria Portugal ini mendapatkan banyak kritik karena Madrid disingkirkan Barcelona di ajang Copa del Rey.

Selain soal masa depan Mourinho, Carlos juga memprediksi peluang Madrid musim ini. Menurutnya, trofi La Liga dan Liga Champions bukan mustahil akan diboyong Madrid. "Peluang Madrid sangat bagus di La Liga dan Liga Champions. Lupakan saja Barca, karena Madrid akan meraih trofi bergengsi lagi," ujar Carlos.

"Saya selalu menyukai karakter tim ini. Meski dalam kondisi sulit, Madrid selalu punya semangat untuk menang. Tim seperti inilah yang selalu mengukir sejarah," tutur pemain asal Brasil ini.

Selama 11 tahun memperkuat Madrid, Carlos telah menyumbangkan 13 trofi bagi El Real. Rinciannya: 4 trofi La Liga, 3 Piala Super Spanyol, 3 Liga Champions, 2 Piala Intercontinental dan 1 Piala Super Eropa.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016