Pepe: Media Perlakukan Saya Seperti Pembunuh

Pepe
Sumber :
  • daylife

VIVAbola - Bek Real Madrid, Pepe balik menyerang media Spanyol yang dianggap terlalu memojokkan dirinya. Bek tim nasional Portugal ini juga angkat bicara seputar kabar akan hengkangnya sang entrenador, Jose Mourinho.

Gaya permainan Pepe yang selalu ngotot cenderung keras memang menjadi sorotan di Spanyol. Namun, bek 28 tahun ini merasa tidak ada yang salah dengan gaya bermainnya dan justru menganggap media terlalu memojokkan dirinya.

"Media menggambarkan saya seperti seorang pembunuh," kata Pepe saat diwawancarai Canal+, Senin 13 Februari 2012.

"Bagi saya hal paling penting adalah mempertahankan keragaman di Madrid. Ketika saya jalan-jalan, kebanyakan orang masih memperlihatkan mereka suka saya," lanjut Pepe.

Bek Madrid ini kemudian berbicara mengenai rumor kepergian Mourinho setelah musim ini berakhir. Ia bersama pasukan Si Putih sangat yakin The Special One takkan pergi ke mana-mana.

"Pelatih masih terikat kontrak dan menjadi bagian dari Madrid seperti pemain-pemain lainnya. Kami sangat yakin dia masih akan menjadi pelatih di sini," lanjut Pepe.

Tim Ibukota Spanyol ini kini berpeluang menjadi jawara La Liga. Karena Madrid memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan 10 poin atas rivalnya, Barcelona. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016