Afellay Mulai Kembali Berlatih

Ibrahim Afellay mencetak gol ke gawang Almeria
Sumber :
  • yahoosports

VIVAbola – Winger Barcelona, Ibrahim Afellay, sudah mulai kembali berlatih setelah absen beberapa bulan akibat cedera lutut. Dia masih berpeluang untuk kembali memperkuat Barca sebelum akhir musim 2011/2012.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pemain 25 tahun ini mengalami cedera pada ligamen kirinya saat menjalani latihan bulan September 2011. Akibat cederanya itu, ia harus menjalani operasi yang memaksanya beristirahat dalam waktu lama.

Berdasarkan situs resmi Barca, Afellay akhirnya telah menginjakkan kaki di tempat latihan untuk kali pertama pasca cedera. Kembalinya Affelay langsung disambut tepuk tangan dari rekan setimnya. Ia lalu melakukan serangkaian latihan individu.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Masih belum bisa dipastikan kapan Afellay bisa kembali berlatih secara reguler. Namun Barcelona jelas berharap pemain internasional Belanda ini bisa menjalani comeback sebelum akhir musim. Dia pun masih berpeluang membela tim nasional Belanda di Euro 2012.

Affelay bergabung dengan Barcelona dari PSV Eindhoven musim 2010-11. Dua musim bersama El Barca, ia mencetak 2 gol dari 31 penampilan. (ren)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016