Ronaldo Samai Rekor Gol Legenda Madrid

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola – Satu gol Cristiano Ronaldo ke gawang Racing Santander dini hari tadi menciptakan rekor tersendiri baginya. Winger asal Portugal itu kini berada di urutan 13 daftar pencetak gol Madrid sepanjang masa, menyamai rekor legenda Madrid, Juanito.

Dalam laga tersebut, Ronaldo membuka keunggulan Madrid saat laga baru memasuki menit keenam. Ia berhasil menggetarkan gawang Racing melalui sundulan usai menerima umpan Ricardo Kaka. Los Blancos – julukan Madrid – akhirnya unggul dengan skor telak 4-0.

Itu merupakan gol Ronado ke-121 dari 123 pertandingan resmi bersama El Real. Pemain 27 tahun ini sukses menyamai rekor Juanito yang mencetak 121 gol dari 401 penampilan bersama Madrid antara 1977 hingga 1987.

Striker legendaris Madrid yang kini membela Schalke 04, Raul Gonzales masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Madrid dengan 323 gol, disusul Alfredo di Stefano (308) dan Santillana (290).

Ronaldo memang sangat produktif musim ini. Di ajang La Liga dia masih memimpin daftar top skor dengan mencetak 28 gol dari 23 penampilan. Ia juga masih memimpin daftar top skor Sepatu Emas Eropa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016