Maradona: Mourinho Bisa Ubah Koin Jadi Mawar

Pep Guardiola dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Jose Mourinho mungkin tak spesial di mata suporter Barcelona. Namun, di mata legenda sepakbola dunia dan Argentina, Diego Maradona, entrenador Real Madrid itu sangat spesial. Bahkan, Mourinho lebih spesial dibanding entrenador Barca, Josep Guardiola.

"Saya memuja Mourinho. Sebagai seorang lelaki, sebagai seorang pelatih dan sebagai seorang psikolog. Bagi saya dia yang terbaik," kata Maradona seperti dilansir Sport365.

Maradona yang menghabiskan 2 tahun membela Barca antara 1982-1984, menganggap Mourinho lebih spesial dibanding Guardiola. Bahkan, saat Guardiola mampu mencatatkan diri sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Barcelona.

"Guardiola pria yang luar biasa. Saya sangat tahu Guardiola, tapi dia tidak terlalu berperan penting. Karena dia mempunyai pemain-pemain yang luar biasa. Tapi jangan dilupakan, Guardiola masih sangat muda dan punya karir bagus ke depan," lanjut Maradona.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Maradona memang dikenal sangat dekat dengan sosok Mourinho. Dan Mourinho juga menempatkan Maradona sebagai salah satu sosok yang dikagumi. Keduanya kerap bertemu dan saling berbagi pengalaman.

"Mourinho bisa mengubah sebuah koin menjadi mawar, dan itu alasan terbesar saya lebih memilih dia. Saya tidak cinta dia atau siapa pun, tapi dia pria yang mengagumkan," tutur Maradona. (one)

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016