Valencia Kehilangan Gelandang Terbaiknya

Barcelona VS Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Kabar tak sedap datang dari Valencia. Los Che dipastikan tak dapat diperkuat gelandang terbaiknya Ever Banega hingga akhir musim ini. Gelandang Argentina ini mengalami patah kaki karena kecelakaan mobil.

Kehilangan Banega tentu kerugian besar bagi entrenador Unai Emery. Pasalnya, Banega merupakan pilar Valencia di lini tengah. Ia menjadi motor Valencia baik di kompetisi domestik maupun di Europa League musim ini.

Dilansir situs resmi UEFA, Senin 20 Februari 2012, Banega yang sebenarnya juga tengah menjalani pemulihan cedera kaki mengalami kecelakaan saat pulang dari sesi latihan ringan. Banega dikabarkan lupa menggunakan rem tangan saat mengisi bahan bakar. Ia tergencet mobilnya sendiri.

Rencananya, Banega akan menjalani operasi hari ini. Dan untuk pulih dari cedera ini, mantan gelandang Boca Juniors ini diperkirakan butuh waktu enam bulan.

Valencia akan giliran menjamu Stoke City di Mestalla pada Kamis 23 Februari nanti di leg 2 babak 32 besar Europa League. Pada leg 1 yang digelar di kandang Stoke, Britannia Stadium, Valencia berhasil unggul 0-1.

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016