Madrid Ingin Tukar Higuain dengan Tevez

Selebrasi gol Gonzalo Higuain ke gawang Granada
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Nama striker Carlos Tevez masih menjadi pusat perhatian. Pemain kontroversial itu rupanya masih menarik minat Real Madrid.

Seperti dilansir  Marca, kubu El Real sudah bergerak cepat dengan melakukan penjajakan ke Manchester City. Rencananya, Madrid akan membawa Tevez pada akhir musim ini.

Dalam proposal yang akan diajukan ke kubu The Citizens, Madrid akan menawarkan striker Gonzalo Higuain untuk ditukar dengan pemain asal Argentina itu.

Musim ini, nama Higuain memang masih kalah menterang dengan striker Karim Benzema. Pelatih Jose Mourinho justru lebih sering menurunkan Benzema daripada Higuain.

Dari produktivitas gol, Benzema lebih banyak menyarangkan gol di berbagai kompetisi. Benzema tercatat telah mencetak 21 gol dari 35 kali penampilannya di semua kompetisi musim ini. Sedangkan Higuain dari 34 kali penampilannya, dia baru menyarangkan 17 gol.

Bukan hanya kalah dari produktivitas gol, Higuain musim ini juga sering dibekap cedera. Sehingga, Mou lebih memilih Benzema untuk menjadi juru gedor pertahanan lawan.

Sebenarnya Higuain juga sudah menjadi incaran klub-klub besar. Chelsea dan Juventus kabarnya sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tevez sendiri sekarang sudah kembali bergabung dengan ManCity setelah menjalani sanksi dari klub. Tevez tengah menjalani kebugaran setelah lama absen. (irb)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016