Handball Busquets, Falcao Serang Wasit

Atletico Madrid VS Glasgow Celtic, Radamel Falcao
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVAbola - Kekalahan Atletico Madrid dari Barcelona, kemarin, tampaknya belum sepenuhnya diterima Radamel Falcao. Penyerang Atletico ini mengklaim timnya layak dapat penalti setelah gelandang Barca, Sergio Busquets handball di kotak terlarang.

Insiden ini terjadi di masa injury time saat Atletico tertinggal lewat gol tendangan bebas, Lionel Messi. Namun wasit Perez Lasa tetap menolak protes para pemain Atletico yang akhirnya harus rela menelan kekalahan 1-2 dari Blaugrana.

"Saya pikir hanya satu orang yang tak melihat handball Busquets. Mungkinkah dia (wasit) benar-benar tidak melihatnya?" tulis Falcao di akun twitternya seperti dilansir yahoosport.

Sebelumnya, sikap berbeda diberikan pelatih Atletico Diego Simeone. Sang entrenador menolak menyalahkan wasit atas kekalahan timnya itu. "Wasit sempurna, meski ada beberapa hal-hal kecil," kata pelatih asal Argentina ini.

Kekalahan ini menyakitkan bagi Atletico terutama Simeone. Sebab ini menjadi kekalahan pertama Atletico sejak dibesut Simeone. Pekan depan, Atletico akan kembali mendapat ujian berat saat menghadapi Sevilla yang sukses mengalahkan Valencia.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016