Dijelek-jelekan Madrid, Ini Jawaban Silva

David Silva merayakan gol ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - David Silva merasa telah difitnah oleh Real Madrid. Dia pun kini angkat bicara untuk menjelaskan semuanya.

Belakangan Silva diganggu oleh kabar miring yang dihembuskan oleh Madrid mengenai dirinya. Sejumlah media di Spanyol memberitakan bahwa pihak Los Blancos, julukan Madrid, menyebut mereka pernah menolak merekrut mantan pemain Valencia itu karena tidak suka dengan gaya hidup Silva.

Silva memang pernah dikait-kaitkan dengan Madrid sebelum dia hengkang ke Manchester City. Faktor Jose Mourinho ketika itu disebut sebagai alasan utama pembatalan transfer pemain 26 tahun. Mou, panggilan Mourinho, yang datang menggantikan Menuel Pellegrini kurang tertarik dengan sosok serta permainan Silva.

Gerah dengan semua pemberitaan miring tentang dirinya itu, Silva langsung buka mulut. Dia menegaskan jika selama ini selalu mencoba tetap bersikap profesional.

"Jika Madrid memang tidak menginginkan saya, namun mengapa harus ada rumor seperti itu. Selama ini saya selalu mencoba bersikap profesional," kata Silva dikutip Tribalfootball, Rabu, 29 Februari 2012.

Diyakini isu semacam itu sengaja dibuat oleh Madrid untuk menutupi kesalahan strategi transfer mereka di masa lalu. "Semua hal itu tidak membuat gusar, melainkan penasaran. Madrid pernah tertarik kepada saya, namun kini mereka mencoba menutupinya," kata Silva. (sj)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016