Mourinho Sudah Mencari Rumah di London

Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tertangkap kamera di London, Inggris, Selasa 28 Februari 2012. Kabar di Spanyol dan Inggris mengindikasikan Mourinho sedang mencari rumah untuk melatih dua klub London: Tottenham Hotspur atau Chelsea mulai musim panas nanti.

Pria Portugal itu berfoto dengan fans di London. Mou juga terlihat berbelanja di sebuah mal bersama istrinya.

Menurut AS dan Radio BBC, The Special One sedang mencari rumah di Ibukota Inggris itu. Meski kemungkinan terbesarnya, Mou mencarikan rumah untuk putrinya yang akan bersekolah di London dalam waktu dekat.

Tentu, kabar ini makin memberikan tekanan kepada manajer Chelsea, Andre Villas-Boas. Karena Mourinho disebut-sebut akan menggantikan kompatriotnya itu di Stamford Bridge.

Kubu Tottenham lewat Chairman, Daniel Levy juga menjadikan Mourinho sebagai target utama. Mou akan dijadikan pengganti Harry Redknapp yang akan menukangi tim nasional Inggris.

Bulan lalu, sebuah pertunjukan televisi Spayol, Punto Pelota mengklaim Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir Juni nanti. Sepekan kemudian, The Times menyebut bahwa pria 49 tahun ini memutuskan untuk kembali ke Premier League.

Mourinho menolak untuk mengonfirmasi atau pun membantah spekulasi itu. Ia tetap menegaskan akan bertahan di Madrid sampai kontraknya berakhir. Meski Mou tak memungkiri sangat menyukai sepakbola Inggris dan ingin kembali ke sana suatu saat nanti.

Sinyal rencana hijrah Mourinho menyala kembali setelah ia mengkritik fans Madrid yang memberikan dukungan minim saat menang 1-0 di kandang klub sekota, Rayo Vallecano, Minggu lalu. Mou justru mendukung fans dua mantan klubnya, Chelsea dan Inter Milan. (sj)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016