Madrid dan Barcelona Klub Idaman Hulk

Hulk
Hulk
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Real Madrid dan Barcelona punya daya pikat tersendiri yang membuat para pesepakbola ingin menjadi bagian dari mereka, tak terkecuali Hulk. Striker FC Porto tersebut bahkan mengatakan kalau dua raksasa La Liga itu adalah klub idamannya.

Hulk yang bergabung sejak 2008 silam mengaku bahagia berada di Porto saat ini. Tapi, dia tetap tidak bisa memungkiri jika suatu saat Los Blancos atau Los Azulgranas mengajak bergabung, dia akan dengan senang hati menerimanya.

"Saya mencintai Porto. Namun, siapa yang bisa menolak jika diajak bergabung ke klub yang punya kualitas seperti Barcelona?" kata Hulk.

"Madrid dan Barcelona. Saya akan mengatakan 'ya' untuk kedua klub tersebut," ujarnya lagi dikutip Sky Sport, Selasa, 6 Maret 2012.

Hulk mengaku pernah hampir bergabung dengan Atletico Madrid sebelum dia hengkang ke Porto dari klub lamanya Tokyo Vardy. Kala itu, dia berpikir akan mudah beradaptasi dengan iklim sepakbola di Portugal ketimbang Spanyol.

"Ketika itu ada dua pilihan, Atletico atau Porto. Saya lalu memilih Porto karena merasa lebih mudah beradaptasi di sana," jelas Hulk. (art)